xmlns:fb='http://www.facebook.com/2008/fbml' About Me | Muchlas Jackson

Pages

Pencarian

November 19, 2012

About Me

Saya dikenal dengan nama Muchlas Jackson, karena selain saya penggemar Micheal Jackson saya juga dapat menirukan tarian2 khasnya seperti MOONWALK, SLIDEWALK, SPIN, dll. Anda bisa kunjungi video saya di http://youtube.com/muchlas46
Selain itu saya juga dikenal sebagai GOOD ENGLISHER, sehingga saya memutuskan untuk melanjutkan study di bidang tersebut. Saya juga dikenal memiliki kemampuan untuk MEMPENGARUHI PIKIRAN orang dengan memberikan sugesti-sugesti yang kuat. Dan saya paling suka dengan dunia komputer dan internet. Dan masalah pasangan, saya paling suka dengan gadis berjilbab dan bisa berbasa inggris (kalau bisa). Tapi untuk sekarang belum ada satupun orang yang bisa membuatku jatuh cinta. Bahkan belum terpikirkan untuk bisa punya pasangan. Kuliah Vs Kerja masih menjadi prioritas utama. TAPI ITU DULU, SEKARANG SAYA TELAH MENEMUKAN ORANG YANG SAYA CARI SEUMUR HIDUP SAYA, DIA ADALAH "FITRIYANI" . I LOVE YOU UMI!

Anda suka humor? Anda sedang melihat profil orang yang tepat!
Perkataan saya d facebook 99% adalah candaan demi tujuan humor belaka. Jadi apabila anda ingin kontak dengan saya, jangan menganggap saya berkata 100% serius.
Masalah hobi, selain hobi Riding saya juga hobi mengoprek komputer dan barang elektro lainnya, bisa dibilang saya teknisi komputer yang belajar secara otodidak. Suka surfing di internet mencari info penting yang bermanfaat, bahkan facebook_pun jarang saya akses. Dan pastinya kegiatan HACK adalah sebuah tantangan bagi semua expert di internet. Saya sengaja memberi kelonggaran bagi anda untuk melihat profil saya, tapi untuk mengehack? Jangan harap. Terimakasih!
Dan jangan lupa 99% adalah humor. That's what u should think about!!
RIP Michael Jackson

0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger templates