xmlns:fb='http://www.facebook.com/2008/fbml' Soal UTS Statistik | Muchlas Jackson

Pages

Pencarian

Desember 25, 2012

Soal UTS Statistik


Berdasarkan data yang anda peroleh dalam program Excel lembar kerja (work sheet) 2, Anda diminta untuk;

1.      Melakukan transformasi data menjadi nol decimal
2.      Menyajikan dalam tabulasi yang tepat sesuai pola satuan
3.      Menentukan nilai atau ukuran numeric Mean
4.      Membuat visualisasi data yang tepat berdasarkan informasi bahwa No. urut 1-16 arah vertical Tingkatan Satuan Pendidikan SD, 17-35 SMP, 36-60 SMA, selain itu didapat pula informasi untuk Penerimaan Dana diklasifikasikan atas SSN dan SBI berdasarkan acuan Mean pada soal no. 3. Frekuensi dalam sel berbentuk absolut dan arah Diagram sesuai sumbu vertical (ordinat) dengan pola diagram (3-D).
Membuat visualisasi data yang melukiskan masing-masing untuk Tingkat dan klasifikasi satuan pendidikan serta frekuensi dalam bentuk relative.

Nah untuk Data MS Excel_nya, silakan anda download di sini

Di file itu (sheet 2) sudah saya berikan nama masing2 data, bagi yang belum saya cantumkan namanya berarti saya tidak tahu siapa lagi yang ikut MK ini. Silakan dikerjakan sebisanya, jangan bertanya hal-hal yang aneh karena saya hanya menyampaikan pesan apa adanya. Jika ada masalah silakan kontak dengan dosen yang bersangkutan.


Saya tahu apa yang ada di pikiran Anda :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate This Site

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger templates